Institut Ibu Profesional (IIP)

Saya pertama mendengar tentang IIP dari seorang teman sesama ibu yang biasa antar anak ke playgroup. Saya masih biasa saja, belum ada ketertarikan untuk lebih mencari tahu tentang IIP.

Lama setelahnya, kakak ipar saya bercerita mengenai keikutsertaannya di kelas matrikulasi IIP dan bagaimana hidupnya kini lebih efektif, efisien, dan lebih jelas visinya. Saya jadi tertarik dan bertanya-tanya apa dan bagaimana sih IIP sehingga membuat kakak ipar saya demikian terkesan. Berbeda dengan dulu, kini saya jadi ingin lebih tahu soal IIP.

Saya membuka-buka website IIP dan komunitasnya di Facebook. Saya semakin tertarik dan ingin belajar bersama IIP. Sejak memutuskan menjadi ibu rumah tangga, saya terkadang merasa inferior dan sedikit kehilangan jati diri. Meskipun saya masih bekerja paruh waktu, tetap saja, perasaan ingin lebih mengaktualisasi diri terasa menggebu. Apalagi setelah anak kedua saya sudah semakin besar, saya jadi memiliki waktu luang, dan ingin mencari bakat-bakat dan menggali potensi diri untuk membuat saya merasa lebih berarti dan berguna.

Saya ingin mengenal orang-orang baru di luar “circle” saya. Saya ingin belajar hal-hal baru yang menyenangkan sekaligus menemukan potensi saya. Terima kasih IIP sudah memberi kesempatan pada saya untuk belajar dan tumbuh bersama.

#belajargoogleclass

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s